Diinfokan kepada seluruh mahasiswa baru angkatan 2022 jenjang S3, Spesialis, S2, S1 dan D3 sudah dapat melakukan pengisian KRS pada laman siakadu.unila.ac.id,

Bagaimana cara login pada laman siakadu.unila.ac.id?

User : NPM
Pass : tanggal lahir dengan format (YYYYMMDD)

Contoh NPM : 22123456789 Tanggal Lahir 31 Agustus 2022:

User : 22123456789
Pass : 20220831

Apa yang harus dilakukan saat pertamakali login:

  1. Mahasiswa yang mendapatkan NPM ganda pada saat registrasi silahkan untuk melakukan unduh ulang KTM sementara pada laman registrasi.unila.ac.id,
  2. Pastikan data/biodata yang tertera pada Siakadu anda adalah benar milik anda,
  3. Lakukan perubahan password Siakadu anda,
  4. Silahkan lengkapi/update biodata sesuai dengan Ijazah terakhir, KK dan KTP anda,
  5. Jika menemukan kendala password salah silahkan akses menu “lupa password” dan link reset password akan dikirim ke email masing-masing sesuai dengan email yang diisikan pada saat registrasi.
  6. Jika masih menemukan kendala login silahkan hubungi petugas di loket BAK lantai 1 Gedung Rektorat Unila saat hari dan jam kerja.

Proses pengisian KRS :

  1. Mahasiswa dapat melakukan pengisian KRS sampai tanggal 10 September 2022, jika sudah melawati masa pengisian KRS mahasiswa dapat menghubungi Kaprodi masing-masing untuk melakukan pengisian KRS.
  2. Lakukan pengecekan apakah anda sudah meliliki dosen pembimbing akademik pada siakadu, jika belum silahkan melapor pada Prodi masing-masing.
  3. Saat melakukan pengisian KRS dan terkendala dengan jadwal yang masih kosong atau jadwal bentrok silahkan hubungi pihak prodi.

Sebagai bahan acuan Mahasiswa Baru dapat mengunduh E-book Panduan Siakad pada laman : https://bak.unila.ac.id/buku-panduan-siakad-mahasiswa/, atau dapat mengakses laman https://tik.unila.ac.id/tutorial/